Monday 20th of May 2024

Jadwal Bioskop Suzuya Tanjung Morawa XXI Medan Hari Ini 24-26 Maret 2023, John Wick: Chapter 4 yang Paling Dinantikan!

×

Jadwal Bioskop Suzuya Tanjung Morawa XXI Medan Hari Ini 24-26 Maret 2023, John Wick: Chapter 4 yang Paling Dinantikan!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop Suzuya Tanjung Morawa XXI Medan weekend 24,25,26 Maret 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 25 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ferit Mulai Putus Asa

Baca juga: Ganti Rugi Jalan Tol Cilacap-Jogja di Kebumen Kapan Cair? Ini Dia Jadwalnya!

Baca juga: Jadwal Bioskop CGV MIKO MALL Bandung Weekend Ini 24-26 Maret 2023, Minggu Terbaik Untuk Pecinta Film Fantasi

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk XXI.

Untuk menambah informasi, XXI sendiri adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia, dan pelopor jaringan cineplex di Indonesia. Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan.

Lokasi Suzuya Tanjung Morawa XXI Medan

Bioskop XXI tersedia di Kota Medan. Berikut alamat lengkapnya: Suzuya Tanjung Morawa. Jln. Medan - Lubuk Pakam Dusun IV KM.17. Jln. ZA Pagar Alam Rajabasa 5 Tj. Morawa. Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara 20511. Telp. (061) 79740330

Sumber:

UPDATE TERBARU