Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama Korea The Interest of Love, Total Episode ada 16, Drama Romantis Dengan Kisah Cinta Segi Empat

×

Sinopsis Drama Korea The Interest of Love, Total Episode ada 16, Drama Romantis Dengan Kisah Cinta Segi Empat

--

The Interest of Love menduduki peringkat tertinggi di antara drama Korea lainnya yang tayang di slot waktu yang sama. May I Help You? yang hanya tersisa satu episode dan memiliki rating nasional rata-rata 2,7 persen. Sebaliknya, episode "Unlock My Boss" meraih rating nasional rata-rata 1,1 persen.

Secara keseluruhan, drama Korea terbaru The Interest of Love ini akan menceritakan kisah cinta Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok sebagai pegawai yang terlibat dalam sebuah tempat percintaan. Namun, kisah keduanya tidak berjalan mulus karena kehadiran pemeran utama The Interest of Love lainnya, Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram. Lihat sinopsis lengkapnya di bawah ini:

Sinopsis The Interest of Love


Diadaptasi dari novel, The Interest of Love berkisah tentang empat orang dengan minat berbeda yang bertemu di tempat kerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Mereka adalah Ahn Soo Young (Moon Ga Young), Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), Jeong Jong Hyun (Jung Ga Ram) dan Park Mi Kyung (Geum Sae Rok).

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Ameiro Paradox (2022) Episode 2 Sub indo, Rilis Jumat 23 Desember 2022

Baca juga: Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 13-14 Sub Indo Gratis, Lu Zhao Xi Beri Bantuan Kepada Ye Shi Lan

Baca juga: Nonton Drama Thailand My School President (2022) Episode 4 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Masing-masing berasal dari latar belakang yang berbeda dan berada di tempat yang berbeda dalam hidup. Saat mereka terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya mengerti arti sebenarnya dari cinta.

Ha Sang Soo percaya bahwa cinta adalah sesuatu yang tidak pernah berubah, Ahn Soo Young mendefinisikan cinta sebagai "istana pasir yang indah dan berkilau yang dapat runtuh kapan saja".

Sumber:

UPDATE TERBARU