Tuesday 19th of March 2024

Download eFootball PES Mobile Mod Apk Unlimited Money 2023 dan Tanpa Root Untuk Android

×

Download eFootball PES Mobile Mod Apk Unlimited Money 2023 dan Tanpa Root Untuk Android

--

ASCOMAXX.com – Penggemar game sepak bola merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download game eFootball PES Mobile 2023 unlimited money yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Link Download Game Horror Garten Of Banban 2 (2023) , Menjelajahi Taman Kanak Kanak Penuh Misteri Tersedia di Steam dan Playstore

Baca juga: Game Domino Qiu Qiu Bukan Permainan Judi Online, Melainkan Hanya Game Biasa! Begini Keterangan Lengkapnya

Baca juga: Download Higgs Domino RP V1.92 MOD APK, Terbaru Tampil dengan Tema Gamer! Tersedia P1H1 dan P1H4

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Sebagai game sepak bola populer, eFootball PES Mobile memiliki banyak versi. Tak hanya itu, game eFootball PES Mobile ini juga telah memiliki mode unlimited money. Ingin memainkannya?

Fitur eFootball PES Mobile Unlimited Money

Versi unlimited money ini memiliki kelebihan antara lain sebagai berikut:

  1. Unlimited Money
  2. Gratis Gatcha Pemain
  3. Tanpa Iklan
  4. Mod Menu
  5. Grafik HD

Sumber:

UPDATE TERBARU