Monday 29th of April 2024

Tamat! Nonton Drama All the Liquors Episode 8 Sub Indo, Saling Ungkapkan Rasa Satu Sama Lain!

×

Tamat! Nonton Drama All the Liquors Episode 8 Sub Indo, Saling Ungkapkan Rasa Satu Sama Lain!

--

Spoiler Drama BL All the Liquors Episode 8

Sebelumnya Ji-yu dan Ki-hoon naik mobil untuk liburan. Mereka tampak sangat menikamti kegiatan ini dengan makan-makan dan berbelanja bahan-bahan untuk restoran.

Tak cuma itu, Ki-hoon juga sedang berencana untuk mengembangkan hidangan baru dan meminta Ji-yu untuk mencicipinya.


Di malam hari, Wan, dan teman Ji Yoo, Kim Yeon Ah, dan Park Ji Ha tiba di restoran Ki Hoon untuk mencoba menu baru yang disiapkan.

Baca juga: Harga Franchise Foodpedia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Kekinian dengan Omzet Menjanjikan

Baca juga: Link Baca Manhua I Evolved After Devouring the Demon God Chapter 14 Bahasa Indonesia, Banyak Senjaita Baru Bermunculan!

Baca juga: Spoiler Manhua I Evolved After Devouring the Demon God Chapter 14, Tampilan Baru Shinichi yang Makin Tampan!

Usai mencicipi semua hidangan, semua orang memberikan ulasan yang kurang memuaskan. Setelah semua orang pergi Ji Yoo ditanyai oleh Ki Hoon apakah dia tidak puas dengan makanannya.

Kali ini Ji Yoo terlihat khawatir saat tidak bisa menghubungi Ki Hoon di hari utama proyek. Ji Yoo lalu pergi ke rumah Ki Hoon untuk mencarinya. Di sini Ji Yoo dan Ki Hoon akan mengakui perasaan mereka satu sama lain.

Nonton Drama All the Liquors Episode 8 Sub Indo

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Jika kamu sudah mengikuti drama ini, mungkin kamu penasaran ingin tahu kisah selanjutnya. Nah, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU