Sunday 28th of April 2024

Spoiler Drama Korea All the Liquors Episode 8: Akhir Kisah Ji Yoo dan Ki Hoon Ungkap Fakta Baru!

×

Spoiler Drama Korea All the Liquors Episode 8: Akhir Kisah Ji Yoo dan Ki Hoon Ungkap Fakta Baru!

--

Spoiler Drama BL All the Liquors Episode 8

Sebelumnya Ji-yu dan Ki-hoon naik mobil untuk liburan. Mereka tampak sangat menikamti kegiatan ini dengan makan-makan dan berbelanja bahan-bahan untuk restoran.

Tak cuma itu, Ki-hoon juga sedang berencana untuk mengembangkan hidangan baru dan meminta Ji-yu untuk mencicipinya.


Di malam hari, Wan, dan teman Ji Yoo, Kim Yeon Ah, dan Park Ji Ha tiba di restoran Ki Hoon untuk mencoba menu baru yang disiapkan.

Baca juga: TAMAT! Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 12 Sub Indo, Premier di LINK INI!

Baca juga: Tamat! Nonton Devil in Law Episode 17 Sub Indo, Pawinee dan Noppanai Bisa Bersatu!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Thailand The Demond (2023) Episode 10 Sub Indo, Akhir Hubungan Sun dengan Nam dan Balas Dendam Kepada Ayahnya

Usai mencicipi semua hidangan, semua orang memberikan ulasan yang kurang memuaskan. Setelah semua orang pergi Ji Yoo ditanyai oleh Ki Hoon apakah dia tidak puas dengan makanannya.

Kali ini Ji Yoo terlihat khawatir saat tidak bisa menghubungi Ki Hoon di hari utama proyek. Ji Yoo lalu pergi ke rumah Ki Hoon untuk mencarinya. Di sini Ji Yoo dan Ki Hoon akan mengakui perasaan mereka satu sama lain.

Seru bukan drama Korea BL terbaru berjudul All the Liquors episode 8 sub Indo yang cocok banget untuk dijadikan tontonan dikala santai. Semoga menghibur. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU