Wednesday 24th of April 2024

Jam Operasional Ayam Goreng Mulyani Karto Putro Sukoharjo Lengkap Dengan Alamat dan Rute Lokasinya Terdekat

×

Jam Operasional Ayam Goreng Mulyani Karto Putro Sukoharjo Lengkap Dengan Alamat dan Rute Lokasinya Terdekat

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jam opesional Ayam Goreng Mulyani Karto Putro Sukoharjo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi jalan-jalan atau kulineran  merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Berkunjung ke Sukoharjo memang tidak pernah membosankan. Sukoharjo menjadi salah satu kota idaman mereka yang berkunjung ke Solo dan sekitarnya. Tak heran banyak resto tujuan wisata sejauh mata memandang. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata baik di daerah tengah kota hingga pinggiran.

Baca juga: Harga Menu Resto Ayam Goreng Mulyani Karto Putro Sukoharjo Tahun 2023, Sajikan Ragam Olahan Ayam yang Nikmat

Baca juga: Jam Opesional Ayam Goreng Mulyani Karto Putro Sukoharjo Lengkap Dengan Alamat dan Rute Lokasinya Terdekat

Baca juga: Harga Franchise Foodpedia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Kekinian dengan Omzet Menjanjikan

Tidak hanya itu, berbagai macam wisata mulai dari sejarah, edukasi, dan masih banyak lainnya sudah tersedia di Banyuwangi. Namun yang jadi incaran banyak orang tentunya adalah kuliner Ayam Goreng Mulyani Karto Putro Sukoharjo.

Lokasi dan Jam Opesional Ayam Goreng Mulyani Karto Putro Sukoharjo

Kamu wajib datang ke Ayam Goreng Mulyani Karto Putro kalau tengah di Sukoharjo. Ayam Goreng Mulyani Karto Putro ini berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No. 11, Gayam, Sukoharjo.

Sumber:

UPDATE TERBARU