Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 347, Gawat! Zhuo Fan Telah Alami Kekalahan

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 347, Gawat! Zhuo Fan Telah Alami Kekalahan

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 347

Sebelumnya perjalanan di chapter 346 pertarungan Zhuo Fan dengan Huangpu Qingtian masih berlanjut. Bahkan, amukan Zhuo Fan dirasakan Huangpu Qingtian jika mendapatkan musuh yang sangat mengancam nyawanya.

Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Seorang Vampir Sudah Terobsesi dengan Manusia


Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Full Chapter Bahasa Indonesia, Kembalinya Sang Seniman Bela Diri Terbaik

Baca juga: Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 75 Bahasa Indonesia, Kencan Romantis Nari dan Minwoo di Taman

Huangpu Qingtian bahkan berteriak untuk menyuruh orang-orangnya mengaktifkan formasi besar. Hal ini membuat Zhuo Fan berada di tempat tertutup dan memprediksi ini adalah ini Leng Wuchang dengan formasi penyegelan rank 6 formasi microcosmic orbital.

Di akhir chapter, purple thunder yang digunakan Zhuo Fan memang memberinya kekuatan namun juga menghancurkan tubuhnya. Bahkan terlihat jika Zhuo Fan lemah tak berdaya di kaki Huangpu Qingtian.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhua Magic Emperor Chapter 347 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU