Friday 29th of March 2024

Daftar Harga Menu Foodpedia Duren Sawit, Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Steak Hingga Japanese Food

×

Daftar Harga Menu Foodpedia Duren Sawit, Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Steak Hingga Japanese Food

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Foodpedia Duren Sawit, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya Terbaru 2023, Bisa Delivery Order dan Reservasi Disini!

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Surabaya Balikpapan April 2023 Beserta Harga Tiketnya Lengkap Cek di Sini Sebelum Booking

Baca juga: Jadwal CGV FESTIVE WALK Karawang Minggu Ini Tanggal 24-26 Maret 2023, Lengkap dengan Harga Tiketnya

Tentang Foodpedia Duren Sawit, Jakarta

Foodpedia Duren Sawit, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu barat dan Jepang. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Foodpedia Duren Sawit, Jakarta

Foodpedia Duren Sawit, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl.Delima Raya No3A, RT.8/RW.5, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460.

Jam Operasional Foodpedia Duren Sawit, Jakarta

Foodpedia Duren Sawit, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 00.00 hingga 24.00 WIB, alias 24 jam. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU