Friday 29th of March 2024

Daftar Harga Menu De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya Terbaru 2023, Bisa Delivery Order dan Reservasi Disini!

×

Daftar Harga Menu De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya Terbaru 2023, Bisa Delivery Order dan Reservasi Disini!

--

ASCOMAXX.com – Bingung akan nongkrong kemana? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Menu Cafe Shoot Me In The Head Bandung Lengkap Cocok Buat Nongkrong, Meeting, Atau Kopdar

Baca juga: Daftar Menu XXI Cafe Ciputra World Surabaya Terbaru 2023 Icipi Sajian Makanan dan Minuman Enak Selagi Menonton Film Premier

Baca juga: Harga Menu XXI Cafe Garut Terbaru 2023 Dijamin Pengalaman Nonton Film Jadi Makin Seru

Tentang De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya

De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu barat. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya

De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Dr Ir H Soekarno No. 396, Rungkut, Surabaya.

Jam Operasional De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya

De Mandailing Merr, Dr Ir H Soekarno, Surabaya buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 10.00 hingga 21.45 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU