Wednesday 8th of May 2024

Link Baca Webtoon Your Throne Chapter 140 Bahasa Indonesia: Paman Sana Bertanggung Jawab Atas Ini Semua!

×

Link Baca Webtoon Your Throne Chapter 140 Bahasa Indonesia: Paman Sana Bertanggung Jawab Atas Ini Semua!

--

Manhwa Your Throne sendiri merupakan manhwa kerajaan, supranatural, aksi, dan romantis karya SAM. Manhwa tersebut saat ini sudah memiliki rating sebesar 9,87 melalui LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut di update setiap hari senin.

Spoiler Manhwa Your Throne Chapter 140 Bahasa Indonesia

Manhwa Your Throne menceritakan kisah tentang Medeia yang telah memenangkan sayembara menjadi seorang putri mahkota. Akan tetapi, impian tersebut harus sirna karena putra Mahkota Iaros lebih memilih Psyche daripada dirinya.


Psyche sendiri merupakan salah satu sahabat dari Medeia. Hubungan mereka pun renggang dan Medeia ingin membalaskan dendamnya.

Baca juga: Link Baca Komik Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 129 Bahasa Indo, Pengawal Misterius!

Baca juga: Baca Manhwa Into The Rose Garden Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik BL Populer dengan Cerita Cinta Terlarang Para Bangsawan

Baca juga: Spoiler Komik I’m Not That Kind of Talent Chapter 26, Perebutan Tahta Menjadi Seorang Emperor

Pada suatu hari, tidak sengaja Medeia dan Psyche terlibat sebuah kecelakaan. Hal tersebut membuat jiwa mereka berdua tertukar. Namun, dengan pertukaran tersebut, mereka telah mengetahui rahasia besar yang dapat menghancurkan mereka berdua.

Pada chapter terbaru terlihat Helio disiksa habis - habisan oleh paman Sana. Diperkirakan Helio akan menghembuskan nafas terakhirnya di sini dan yang menyesakkan adalah Helio sudah mengetahuinya terlebih dahulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU