Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa Your Throne Chapter 140, Helio yang Malang! Akhir Hidup yang Sangat Kejam

×

Spoiler Manhwa Your Throne Chapter 140, Helio yang Malang! Akhir Hidup yang Sangat Kejam

--

Spoiler Manhwa Your Throne Chapter 140 Bahasa Indonesia

Manhwa Your Throne menceritakan kisah tentang Medeia yang telah memenangkan sayembara menjadi seorang putri mahkota. Akan tetapi, impian tersebut harus sirna karena putra Mahkota Iaros lebih memilih Psyche daripada dirinya.

Psyche sendiri merupakan salah satu sahabat dari Medeia. Hubungan mereka pun renggang dan Medeia ingin membalaskan dendamnya.


Pada suatu hari, tidak sengaja Medeia dan Psyche terlibat sebuah kecelakaan. Hal tersebut membuat jiwa mereka berdua tertukar. Namun, dengan pertukaran tersebut, mereka telah mengetahui rahasia besar yang dapat menghancurkan mereka berdua.

Baca juga: Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 149, Perjuangan Medeia Mendapatkan Iaros

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 25, Hubungan Seyran dan Ferit Sudah di Ujung Tanduk

Baca juga: Spoiler Ending Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12, Akankah Pochita Kembali Ke Wujud Manusia?

Pada chapter terbaru terlihat Helio disiksa habis - habisan oleh paman Sana. Diperkirakan Helio akan menghembuskan nafas terakhirnya di sini dan yang menyesakkan adalah Helio sudah mengetahuinya terlebih dahulu.

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa Your Throne chapter 140 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU