Monday 29th of April 2024

Bocoran Drama BL Our Dating Sim Episode 5-6, Akhirnya Ki Tae Menyatakan Isi Hatinya Untuk Lee Wan

×

Bocoran Drama BL Our Dating Sim Episode 5-6, Akhirnya Ki Tae Menyatakan Isi Hatinya Untuk Lee Wan

--

Bocoran Drama BL Our Dating Sim Episode 5-6

Kali ini Lee Wan memulai hari pertamanya di Re: Try dan bertemu dengan tim, termasuk Sunny, seorang anggota yang dihormati meski memiliki penampilan yang tidak terawat. Ki Tae menugaskan Lee Wan untuk menyiapkan ulasan untuk permainan mereka namun merasa tidak puas dengan pekerjaannya.

Meski begitu Lee Wan berbicara dengan jujur ​​​​tentang opsi permainan dan membuat Ki Tae terkesan. Pada sebuah pertemuan, Lee Wan mempresentasikan hal itu dan membuat tim terkesan dengan sarannya.


Baca juga: Link Nonton Drama China Romance of a Twin Flower (2023) Full Episode Sub Indo, Tonton Secara Gratis dan Legal di We TV

Baca juga: Nonton & Download Drama Viral Cambrian Period (2017) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Ketika Terjebak Perang Geng VS Polisi

Baca juga: Sinopsis Drama China Cambrian Period (2017), Series Aksi dan Romansa Viral yang Tayang di YOUKU

Karena skill tersebut Lee Wan direkomendasikan oleh Ki Tae. Sementara itu Lee Wan mengaku ke Ki Tae bahwa dia adalah Game Boy. Ki Tae lalu mengakui perasaannya, tapi akankah keduanya bisa menjalin hubungan romantis? Bagaimana kisah mereka selengkapnya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Untuk menyaksikan drama Korea ini, kamu bisa dengan mudah menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Atau, kamu juga bisa dengan mudah menonton gratis melalui link berikut ini: www.dailymotion.com/video/x8iy6ce

Jangan lupa nonton ya! Demikian informasi mengenai link nonton dari drama BL Korea terbaru yakni episode 5-6 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU