Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama Korea Our Dating Sim Episode 5-6 Sub Indonesia, Lee Wan Berhasil Raih Jabatan Baru di Kantor

×

Link Nonton Drama Korea Our Dating Sim Episode 5-6 Sub Indonesia, Lee Wan Berhasil Raih Jabatan Baru di Kantor

--

Link Nonton Drama Korea Our Dating Sim (2023) Episode 5-6 Sub Indo

Secara garis besar, drama Korea Our Dating Sim (2023) menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika dua pria yang telah berteman sejak masa sekolah bertemu lagi di tempat kerja dan membuat game simulasi kencan.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Last Princess (2023) Episode 6,7,8,9 Sub Indo, Usaha Putri Deokhye Kembali ke Korea


Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Shinwoo Fair Alami Krisis

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment di Kakao Webtoon

Kali ini Lee Wan memulai hari pertamanya di Re: Try dan bertemu dengan tim, termasuk Sunny, seorang anggota yang dihormati meski memiliki penampilan yang tidak terawat. Ki Tae menugaskan Lee Wan untuk menyiapkan ulasan untuk permainan mereka namun merasa tidak puas dengan pekerjaannya.

Meski begitu Lee Wan berbicara dengan jujur ​​​​tentang opsi permainan dan membuat Ki Tae terkesan. Pada sebuah pertemuan, Lee Wan mempresentasikan hal itu dan membuat tim terkesan dengan sarannya.

Untuk menyaksikan drama Korea ini, kamu bisa dengan mudah menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Atau, kamu juga bisa dengan mudah menonton gratis melalui link berikut ini: www.dailymotion.com/video/x8iy6ce

Menarik seklai bukan informasi mengenai link nonton dari drama Korea berjudul Our Dating Sim episode 5-6 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui platform streaming VIKI.

Sumber:

UPDATE TERBARU