Saturday 27th of April 2024

Link Baca Manhwa Max Level Player Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kemunculan Oknum Jahat!

×

Link Baca Manhwa Max Level Player Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kemunculan Oknum Jahat!

--

Sinopsis Manhwa Max Level Player

Secara garis besar, komik Max Level Player menggambarkan kisah tentang   Game realitas virtual, Olympus. Sarana untuk mendukung realitas setelah semua pengetahuan dan catatan yang dikumpulkan umat manusia menghilang dalam semalam.

20 tahun yang lalu, setelah revolusi Olympus umat manusia menerima edukasi dalam virtual reality hingga membuat para pelajar menaikkan level mereka di akademi Olympus. Salah satunya adalah Han Juhyeok yang saat itu masih level 6 yaitu Arthur dan berusia 6 tahun.


Akan tetapi, ia diculik oleh seorang NPC tua yang gila dan membuat dirinya setengah dipaksa menjadi muridnya hingga berjalan 20 tahun. Hingga akhirnya, ia meninggalkan area istimewa Lina dan harus melewati hidup barunya dengan reset dari gurunya.

Link Baca Manhwa Max Level Player Chapter 12 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini secara online di beberapa platform baca manhwa. Jika kamu ingin membaca manhwa Max Level Player di internet, berikut ini caranya:

1. Buka search engine google.
2. Ketik kata kunci “baca manhwa Max Level Player chapter 12”
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Baca juga: Viral! Artis Cilik Malaysia Puteri Rafasya Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi

Baca juga: 4 Travel Tegal Purwokerto PP 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak Pemesanannya

Baca juga: Biodata Puteri Rafasya, Artis Cilik Malaysia yang Hampir Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi 

Atau kamu bisa membacanya melalui link berikut ini: cosmicscans.id/manga/max-level-player/. Kamu bisa copy link tersebut, kemudian buka browser di smartphone atau PC-mu. Selanjutnya paste link dan kamu bisa memulai membaca manhwa tersebut.

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Max Level Player chapter 12 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU