Thursday 18th of April 2024

Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 12, Juhyeok Ingin Se Ah Membantunya!

×

Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 12, Juhyeok Ingin Se Ah Membantunya!

--

Sinopsis Manhwa Max Level Player

Secara garis besar, komik Max Level Player menggambarkan kisah tentang   Game realitas virtual, Olympus. Sarana untuk mendukung realitas setelah semua pengetahuan dan catatan yang dikumpulkan umat manusia menghilang dalam semalam.

20 tahun yang lalu, setelah revolusi Olympus umat manusia menerima edukasi dalam virtual reality hingga membuat para pelajar menaikkan level mereka di akademi Olympus. Salah satunya adalah Han Juhyeok yang saat itu masih level 6 yaitu Arthur dan berusia 6 tahun.


Akan tetapi, ia diculik oleh seorang NPC tua yang gila dan membuat dirinya setengah dipaksa menjadi muridnya hingga berjalan 20 tahun. Hingga akhirnya, ia meninggalkan area istimewa Lina dan harus melewati hidup barunya dengan reset dari gurunya.

Baca juga: Viral! Artis Cilik Malaysia Puteri Rafasya Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi

Baca juga: Siapa Ibu Ida Dayak yang Lagi Viral di Tiktok, Bisa Sembuhkan Tulang Bengkok dengan Sekali Usap

Baca juga: 4 Travel Tegal Purwokerto PP 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak Pemesanannya

Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 12

Sebelumnya di chapter 11 player max chaotic seharusnya menjatuhkan item ketika mereka mati, namun musuh Juhyeok tidak menjatuhkan satu item pun.

Di kehidupan nyata, Juhyeok memberi Se Ah makan hamburger dan menjadikan kehidupannya adalah hal yang mudah. Ternyata, hal ini digunakan untuk meminta tolong kepada Se Ah agar membangun sebuah fondasi dengannya.

Di akhir chapter,ada seorang pengusaha yang sepertinya ingin meraup keuntungan terus menerus meskipun nantinya ada yang terluka.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Max Level Player chapter 12 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU