Thursday 28th of March 2024

Siapa Ibu Ida Dayak yang Lagi Viral di Tiktok, Bisa Sembuhkan Tulang Bengkok dengan Sekali Usap

×

Siapa Ibu Ida Dayak yang Lagi Viral di Tiktok, Bisa Sembuhkan Tulang Bengkok dengan Sekali Usap

--

Ida Dayak, Berikan Pengobatan Gratis

Video pengobatan Ida Dayak dapat dilihat di berbagai media sosial dan YouTube. Ibu Ida Dayak mengobati berbagai jenis penyakit atau kondisi tulang, seperti tulang bengkok karena patah, tulang bengkok karena keseleo, lumpuh kaki atau lengan, dan lain sebagainya.

Semua keluhan tersebut ditangani oleh Ibu Ida Dayak dengan santai sambil mengobrol dan tidak menggunakan banyak alat. Ia cukup mengoleskan minyak merah pada anggota tubuh yang akan diobati, berdoa, lalu perlahan mengembalikan tangan atau kaki yang bengkok ke posisi semula.


Selama perawatan, Ibu Ida mengenakan pakaian adat Dayak. Selain itu, ia selalu mengingat Allah SWT. dan mengajak masyarakat di tempat pengobatan untuk selalu mengingat Allah SWT. Akun TikTok @idadayak7 juga menyatakan bahwa Ida Dayak hanyalah manusia biasa sedangkan yang menyembuhkan adalah Allah SWT.

Baca juga: Rekomendasi SPA Pondok Indah Jakarta Terbaru 2023, Layani Pijat dan Perawatan Kecantikan dengan Fasilitas Lengkap

Baca juga: Berapa Followers Agar Bisa Dapat Uang di Snack Video? Begini Syarat dan Tata Caranya

Baca juga: Rekomendasi Travel Semarang Rembang PP 2023, Perjalanan Jadi Makin Praktis dan Aman

Hal lain yang menarik dari Ida Dayak adalah pengobatan yang diberikannya gratis alias cuma-cuma. Di salah satu videonya, dia bahkan menjelaskan bahwa dia tidak mau dibayar. Dia melakukannya dengan tulus untuk membantu orang. Tidak heran dia selalu kewalahan oleh pasien dan dikelilingi oleh penonton selama perawatannya.

Dijelaskan juga bahwa Ida Dayak dan suaminya menjual ramuan obat tradisional. Harga obatnya Rp 50.000. Namun, Ibu Ida menegaskan bahwa obat tersebut tidak dapat menyembuhkan semua penyakit. Beliau juga tidak menjamin kesembuhan karena obat hanyalah perantara sedangkan kesembuhan hanya datang dari Allah SWT.

Itulah sekilas mengenai berita ibu ida dayak yang sedang viral di tiktok dan facebook berikut profil dan Biodata Ibu Ida Dayak yang kini banyak dicari oleh masyarakat yang berharap mendapatkan pencerahan mengenai penyakit-penyakitnya. Semoga membantu.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU