Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Manhwa Marriage of Convenience Chapter 76, Akhirnya! Bianca Bisa Bertemu Suaminya

×

Sinopsis Manhwa Marriage of Convenience Chapter 76, Akhirnya! Bianca Bisa Bertemu Suaminya

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik kerajaan! Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang sudah penasaran untuk mengetahui sinopsis manhwa Marriage of Convenience Chapter 76.

Kisahnya yang semakin menarik membuat banyak penggemar selalu penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cerita serunya. Jika kamu ingin segera mengikuti update terbarunya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Peach Of June Chapter 25 Bahasa Indonesia, Hari Pesta Dansa Dimulai!

Baca juga: Sinopsis Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 28, Phill Tak Ingin Pergi Ke Istana!

Baca juga: Link Baca Komik Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 129 Bahasa Indo, Pengawal Misterius! 

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Married of Convenience merupakan salah satu manhwa yang bergenre fantasi, sejarah, romantis, dan drama. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on-going. Married of Convenience adalah karya dari Ken dan diproduksi oleh Ant Studio.

Manhwa Marriage of Convenience menceritakan kisah sebuah pernikahan menggambarkan dua orang yang memasuki hubungan sakral yang dijalani selamanya. Namun, pernikah tersebut dilakukan untuk alasan kontrak bukan cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU