Friday 26th of April 2024

Puteri Rafasya: Artis Cilik Malaysia Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi, Pelaku Belum Minta Maaf!

×

Puteri Rafasya: Artis Cilik Malaysia Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi, Pelaku Belum Minta Maaf!

--

Pelaku Prank Tarik Kursi Puteri Rafasya Belum Minta Maaf

Ibu Puteri, Fatin Aliza Salmi, membagikan kondisi putrinya di media sosial pada 10 Maret, dia mengatakan Puteri harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita inkontinensia urin.

Sebagai informasi, inkontinesia merupakan sebuah kondisi yang membuat seseorang tidak dapat menahan buang air kecil yang pada akhirnya mengompol.


Tidak hanya gerakannya yang terbatas, tetapi Rafasya juga kesakitan. Dia harus dirawat di bangsal anak sampai pulih.

Dari informasi yang dihimpun, Fatin Aliza mengatakan jika hingga saat ini sang pelaku maupun orangtuanya belum juga mendatangi keluarga Rafasya untuk meminta maaf. Terungkap juga bahwa anak yang mengerjai Rafasya tidak seharusnya berada di lokasi syuting.

Kondisi yang saat ini dialami oleh Rafasya menjadi pembelajaran bagi orang dewasa agar selalu memantau anak-anaknya saat bermain. Bahkan, kejadian tersebut sempat viral di media sosial.

Baca juga: 4 Travel Tegal Purwokerto PP 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak Pemesanannya

Baca juga: 50+ Daftar Desa di Kebumen Terdampak Jalan Tol Cilacap-Jogja, Siap Konstruksi Kuartal 3 Tahun 2024

Baca juga: Rekomendasi SPA Pondok Indah Jakarta Terbaru 2023, Layani Pijat dan Perawatan Kecantikan dengan Fasilitas Lengkap

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita tentang kejadian viral yang dialami Puteri Rafasya, artis cilik Malaysia yang tidak bisa berjalan karena prank tarik kursi saat syuting. Semoga informasi di atas dapat menjadi pembelajarannya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU