Friday 19th of April 2024

Cara Daftar Kartu Kredit Tanpa NPWP dan Slip Gaji, Era Baru Buat Belanja Apa Saja Jadi Unlimited

×

Cara Daftar Kartu Kredit Tanpa NPWP dan Slip Gaji, Era Baru Buat Belanja Apa Saja Jadi Unlimited

--

ASCOMAXX.com - Kartu kredit jadi barang krusial di era modern yang makin unlimited ini. Berikut ini adalah cara daftar kartu kredit tanpa npwp buat kamu yang hendak membuatnya. Tak perlu khawatir yuk simak pembahasannya di sini.

Perkembangan zaman membuat aplikasi semakin berkembang dengan pesat pula. Hal tersebut membuat para developer saling berlombang menciptakan hal serbaguna dan mempermudah kinerja banyak orang, termasuk dalam hal pinjaman atau kredit.


Tahukah kamu kalau saat ini sudah ada cara daftar kartu kredit tanpa npwp? Jika belum, simak ulasannya di bawah ini, biar makin paham. Kamu juga bisa menyimak informasinya melalui artikel di bawah ini.

Baca juga: Cek Pinjaman Online Singa Legal atau Ilegal, Pastikan Faktanya di Sini Sebelum Daftarkan Kredit

Baca juga: Tabel Pinjaman Julo Terbaru 2023, Catat Limit dan Bunga Cicilan Agar Kredit Selalu Lancar

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Julo Terbaru 2023, Kredit Uang Cepat Cair dengan Bunga Mulai 0,1% per Hari

Untuk hal ini mudah sekali kamu hanya harus registrasi di Traveloka PayLater Card. Buat yang belum familiar Traveloka PayLater Card adalah salah satu bentuk cara apply kartu kredit tanpa slip gaji dan NPWP.

Kamu hanya membutuhkan KTP untuk daftar PayLater Card. Syarat dapat mendaftar PayLater Card hanya dengan data pribadi, pekerjaan, dan KTP. Dengan mengajukan PayLater Card, kamu akan beralih ke model akun PayLater yang berbeda, dimana limit kamu dapat digunakan untuk transaksi di luar dan di dalam Traveloka. Begini caranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU