Saturday 20th of April 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Shoot Me In The Head Bandung, Tempat Ngopi Eksotis Buat Para Pecinta Kopi Sejati

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Shoot Me In The Head Bandung, Tempat Ngopi Eksotis Buat Para Pecinta Kopi Sejati

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi buat kamu yang dalam waktu dekat akan ke Bandung, inilah artikel mengenai lokasi dan jam buka-tutup Shoot Me In The Head Bandung lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu tahu. Simak artikel ini hingga usai.

Bandung merupakan kawasan tujuan wisata yang menjadi primadona di Indonesia. Tak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara.


Yang mau ke daerah Bandung tak perlu ragu untuk singgah sejenak terlebih banyak cafe atau hotel yang menyediakan fasilitas nyaman dengan tarif sejumlah seratus ribuan saja. Berikut informasi selengkapnya. 

Baca juga: Jam Buka XXI Cafe Ciputra World Surabaya Tahun 2023 Jadi Tempat Nongkrong Hits Buat Kamu yang Hobi Ngafe dan Nonton Film

Baca juga: Daftar Menu XXI Cafe Ciputra World Surabaya Terbaru 2023 Icipi Sajian Makanan dan Minuman Enak Selagi Menonton Film Premier

Baca juga: Harga Menu Cafe XXI Mall Panakkukang Terbaru 2023, Tersedia Camilan Untuk Menemani Nonton Kalian

Bagi para pecinta kuliner, berkunjung ke tempat-tempat yang menjual berbagai macam jenis makanan memanglah impian. Apalagi mencari kuliner dengan menghabisakan waktu jalan-jalan di Bandung .

Berburu kuliner bukan hanya dilakukan saat pagi atau siang hari saja, apalagi saat liburan. Karena, di Bandung terdapat tempat yang memiliki banyak sekali surga kuliner dan bisa kamu kunjungi dengan keluarga maupun orang-orang terdekat pada di malam hari seertiShoot Me In The Head.

Sumber:

UPDATE TERBARU