Friday 26th of April 2024

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Eighteen Coffee Bandung, Tempat Nongkrong Instagramable Miliki Artis Terkenal

×

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Eighteen Coffee Bandung, Tempat Nongkrong Instagramable Miliki Artis Terkenal

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Bandung terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu Eighteen Coffee, Bandung. Berikut ini akan kami berikan alamat lengkap dan jam operasionalnya.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Bandung salah satunya adalah Eighteen Coffee ini. Eighteen Coffee merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan. Siapa sangka, jika Kafe satu ini merupakan miliki salah satu artis Indonesia, Cinta Laura.


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau. Selain itu, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas kalian seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Nongkrong Santai Ditemani Berbagai Jenis MInuman Kopi

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional RM Selaras Pekalongan, Rekomendasi Tempat Makan dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Jatinangor House Terbaru 2023, Friend Chicken Jadi Andalan Rumah Makan Ini

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Cemara No.46, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Eighteen Coffee dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 waktu setempat pada setiap harinya. Nah, tempat ini sangat nyaman sekali untuk nongkrong bersama teman kalian. Pastikan untuk datang tepat waktu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU