Thursday 25th of April 2024

PROMO Kopi Kebun Bintaro, Jakarta Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Menu dengan Harga Hemat

×

PROMO Kopi Kebun Bintaro, Jakarta Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Menu dengan Harga Hemat

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo di Kopi Kebun Bintaro, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Menu Promo dan Rekomendasi Warkop Tampomas Pajajaran, Berikut Lokasi Lengkap dan Jam Buka

Baca juga: Daftar Harga Menu Bali Bakery Terbaru 2023, Sediakan Aneka Macam Kue Lokal Hingga Barat

Baca juga: PROMO Pizza Hut Delivery - PHD, Taman Siswa Yogyakarta Terbaru 2023, Sensasi Kuliner Nikmat dan Aman di Kantong

Tentang Kopi Kebun Bintaro, Jakarta

Kopi Kebun Bintaro, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Kopi Kebun Bintaro, Jakarta

Kopi Kebun Bintaro, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Cendrawasih 1 No. 59 RT. 05 RW.02 Kel. Sawah Baru Kec. Ciputat.

Jam Operasional Kopi Kebun Bintaro, Jakarta

Kopi Kebun Bintaro, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 10.30 hingga 21.30 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU