Tuesday 30th of April 2024

Daftar Lokasi Cabang Ruby's Cake Padang, Jajanan Pasar Hingga Cake Bluder Tersedia Disini

×

Daftar Lokasi Cabang Ruby's Cake Padang, Jajanan Pasar Hingga Cake Bluder Tersedia Disini

--

ASCOMAXX.com - Toko roti Ruby's Cake Padang menjadi tempat oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan kue ataupun roti yang dihadirkan beragam. Jika kalian ingin berkunjung ke toko roti ini, berikut kami berikan lokasi cabang yang bisa kalian kunjungi.

Ruby's Cake Padang menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh saat berkunjung ke Pandang, Sumatera Utara. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke Kota Padang, tentunya jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang kini sudah memiliki beberapa cabang.


Ruby's Cake Padang ini dimulai dengan harga Rp 2.400 saja, kalian sudah dapat menikmati Cake Marmer Potong original dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut lokasi cabang dan jam operasionalnya.

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional The Acre Jakarta, Tempat Nongkrong dengan Suasana Nyantai

Baca juga: Harga Tiket Bioskop Malang Weekend Ini 24-26 Maret 2023, Disertai Lokasi dan Cara Belinya

Baca juga: Daftar Menu Promo dan Rekomendasi Warkop Tampomas Pajajaran, Berikut Lokasi Lengkap dan Jam Buka

Lokasi Cabang dan Jam Operasional

Untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, menikmati berbagai menu jajanan legit nan lembut, bisa berkunjung ke alamat berikut ini:

1. Jl. Sawahan No.57A, Sawahan, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat

2. Jl. Raya Indarung, Padang Besi, Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat

3. Jl. Simp. Tiga Bandar Buat, Kelyrahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Bandar Buat, Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat 

4. Jl. Apel Raya Perumahan No.71, Belimbing, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat

Mengenai jam operasional, dibuka mulai pukul 07.30 hingga 20.00 waktu setempat untuk setiap harinya. Selain itu, disini juga sering menyediakan berbagai promo yang bisa kalian nikmati.

Sumber:

UPDATE TERBARU