Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Series Progresnya Berapa Persen? (2023) Love Hate Relationship Sang Bos dan Anak Buahnya di Kantor

×

Sinopsis Series Progresnya Berapa Persen? (2023) Love Hate Relationship Sang Bos dan Anak Buahnya di Kantor

--

Progresnya Berapa Persen? adalah sebuah series drama dari Viu yang tayang perdana pada Maret 2023 ini. Progresnya Berapa Persen? mengusung tema yang diadaptasi dari novel dan Wattpad populer tentang hubungan benci jadi cinta antara bos dan karyawannya.

Progresnya Berapa Persen? menggandeng pemeran utama Michelle Ziudith dan Omar Daniel. Progresnya Berapa Persen? tayang di Viu mulai 5 Maret 2023 setiap hari Minggu, Senin, dan Selasa.


Baca juga: Nonton & Download Drama Viral Cambrian Period (2017) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Ketika Terjebak Perang Geng VS Polisi

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Dan O Lunasi Hutang Ayahnya

Baca juga: Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Baru Rilis! Bisa Nonton Gratis Disini

Sinopsis Progresnya Berapa Persen?

Ceritanya bermula ketika April yang sudah bekerja di sebuah perusahaan konsultan konstruksi selama setahun. Secara umum April menyukai suasana yang sulit ditemukan di kebanyakan lingkungan kerja.

Namun, tiba-tiba tenggat waktu pendelegasian tugas tanpa instruksi detail dan puluhan tender yang harus diikuti dalam waktu dekat membuat dirinya kewalahan. Dan yang paling dia benci adalah pertanyaan dari atasannya, Dewangga, yang menanyakan “Bagaimana Perkembangannya?”.

Karena ini pertengkaran tanpa akhir dan kesalahpahaman muncul dengan hubungan mereka yang ganas namun lucu. Tepat ketika cinta mulai muncul, mantan April tiba-tiba hadir dan putri cantik pemilik perusahaan kembali dari luar negeri.

Sekian informasi kali ini yang membahas mengenai sinopsis series Progresnya Berapa Persen? (2023). Seru sekali bukan. Jangan lupa nonton ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU