Saturday 4th of May 2024

Jadwal Film Evil Dead Rise Full Movie Apakah Masuk di Bioskop Indonesia? Punya Rating Tinggi!

×

Jadwal Film Evil Dead Rise Full Movie Apakah Masuk di Bioskop Indonesia? Punya Rating Tinggi!

--

Nonton Film Evil Dead Rise (2023)

Awalnya, film ini nggak bakal rilis ke layar lebar tapi langsung ke platform streaming HBO Max pada 2022 lalu.

Akan tetapi, setelah studio melakukan tes screening dan hasilnya positif akhirnya pihak studio mengubah strategi mereka dan memutuskan merilis film horor supranatural ini ke bioskop seluruh dunia. Evil Dead Rise dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 April 2023 mendatang.


Diketahui sebelumnya, pembuatan film reboot Evil Dead Rise dimulai pada bulan Juni 2021 dan selesai di Selandia Baru pada akhir Oktober 2021. Lee Cronin telah memberikan sedikit sneak peek dari film tersebut melalui foto-foto di halaman Twitter-nya, yang menunjukkan bahwa film ini akan sangat mengerikan dan berdarah, seperti trilogi film aslinya.

Film pertama dari trilogi The Evil Dead dan remake-nya pada tahun 2013 bahkan pernah dilarang tayang di beberapa negara termasuk Finlandia, Ukraina, dan Singapura karena terlalu mengerikan dan berdarah. Cronin juga mengungkapkan bahwa tim produksi menggunakan lebih dari 6.500 liter darah palsu saat syuting Evil Dead Rise.

Baca juga: Nonton Drama The Science of Falling in Love (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Cek Jadwal Rilisnya Ya!

Baca juga: Rekomendasi Menu JCO Paling Enak yang Wajib Kamu Coba, Dijamin Bikin Ketagihan!

Baca juga: Sinopsis Drachin Romance of a Twin Flower (2023) Kisah Seorang Gadis yang Hilang Ingatan Karena Kecelakaan Tragis 

Dilihat dari belum ada kabar baik "Scream VI" untuk tayang di Indonesia, membuat beberapa pihak memprediksikan jika film ini tidak lolos sensor di Indonesia.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait informasi untuk nonton film Evil Dead Rise  berserta jadwal rilisnya. Apakah kamu juga menanti perilisannya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU