Saturday 27th of April 2024

Sinopsis John Wick: Chapter 4 (2023) Harga Mahal yang Dibayar John Untuk Memperoleh Kebebasannya Dari Underground

×

Sinopsis John Wick: Chapter 4 (2023) Harga Mahal yang Dibayar John Untuk Memperoleh Kebebasannya Dari Underground

--

ASCOMAXX.com - Keseruannya sudah bisa disaksikan! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai uraian terkait sinopsis film John Wick: Chapter 4 (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu film yang paling ditunggu bulan Maret ini dan mendapat rating dari Rotten Tomatoes sebesar 90% ini sendiri telah tersedia untuk menghibur kamu di layar lebar.


Pada John Wick 4 ini kembali meliput aksi laga Keanu Reeves bergelut dengan berbagai, mobil balap dan aksi menunggang kuda. Menyusul kesuksesan film sebelumnya, John Wick: Chapter 4 ini akan digarap sutradara Chad Stahelski.

Baca juga: Sinopsis Film The Tower (2019), Kisahkan Tragedi Saat Malam Natal di Kota Seoul!

Baca juga: Link Nonton Film The Tower (2019) Full Movie Sub Indo, dengan Genre Thriller Aksi yang Memukau!

Baca juga: Sinopsis Film Chupa (2023), Petualangan Seorang Anak Lelaki Menyelamatkan Hewan Mitos Misterius

Melalui trailer yang baru dirilis terungkap John membuka jalan untuk mengalahkan The High Table dan berhadapan dengan Marquis de Gramont. Di bawah ini uraian selengkapnya.

Marquis membuat aturan bahwa ia berjanji akan membebaskan John Wick bilamana John Wick berhasil memenangkan pertarungan head on head melawannya.

Terlihat Winston memberitahu cara untuk menghentikan semua teror tersebut. Akan banyak adegan dengan pedang, senjata, hingga aksi tembak menembak di jalan yang terlihat epik.

Sumber:

UPDATE TERBARU