Thursday 28th of March 2024

Link Nonton Peak Time Episode 7 Sub Indo, Penentuan Masa Depan Para Konstestan Siap Tayang Malam Ini

×

Link Nonton Peak Time Episode 7 Sub Indo, Penentuan Masa Depan Para Konstestan Siap Tayang Malam Ini

--

ASCOMAXX.com – Makin menengkan untuk diikuti! Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan link nonton dan juga bocoran spoiler Acara Survival Idol Peak Time episode 7 Sub Indo yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

Peak Time akan merilis episode 7 pada tanggal 22 Maret 2023. Total ada sepuluh episode dalam reality show ini. Acara ini dijadwalkan tayang smeinggu sekali Setiap Rabu, episode baru ditayangkan pada pukul 22:30 KST atau pukul 20.30 WIB.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Dan O Lunasi Hutang Ayahnya

Baca juga: Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Baru Rilis! Bisa Nonton Gratis Disini

Baca juga: Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse (2023), Shin Ye Eun Jadi Pengusaha Penginapan yang Penuh Misteri

Untuk show kali ini berniat mendebutkan sebuah grup baru sebagai upaya untuk mwmbantu para idol yang dinilai gagal dalam masa debut sebelumnya.

Para juri telah membuat project group bernama Tim 24:00. Pemenang akan mendapatkan hadiah uang sebesar 300 juta won Korea. Tim pemenang akan merilis album full-length dengan showcase global dan konser yang diatur oleh Peak Time.

Sumber:

UPDATE TERBARU