Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 28, Phill Tak Ingin Pergi Ke Istana!

×

Sinopsis Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 28, Phill Tak Ingin Pergi Ke Istana!

--

Secara garis besar, manhwa No Place For The Fake Princess menceritakan kisah tentang seorang putri palsu yang ingin merubah jalan hidupnya. Dia mencari putri asli namun ternyata penuh dengan tantangan.

Spoiler Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 28

Sebelumnya di chapter 27 tuan muda Abryden berhasil mengeluarka Phill dari penjara dan membuat semua orang disana tidak boleh meninggalkan tempat tersebut karena beberapa ksatria Abryden berjaga di belakang.


Mereka pun mengakui kesalahan dan harus diadili oleh kejahatan karena menyebut dirinya sebagai penjaga Belerov. Di akhir chapter, Nazzar diminati tolong untuk berpura-pura tidak melihat Phill hari itu karena jika ia pergi ke istana ia akan mati.

Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023) Full Movie HD Sub Indo, Cuma Disini Akses Resminya!

Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Shinwoo Fair Alami Krisis

Baca juga: Bea Cukai Tanggapi Cuitan Fatimah Zahratunnisa Ketika Menang Lomba Nyanyi di Jepang: Dianggap Sebagai Barang Impor  

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis manhwa No Place For The Fake Princess chapter 28 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU