Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama China The Last Princess (2023), Pengasingan Putri Deokhye oleh Jepang

×

Sinopsis Drama China The Last Princess (2023), Pengasingan Putri Deokhye oleh Jepang

--

Sinopsis The Last Princess (2023)

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Putri Deokhye di Jepang. Dimana setelah dipaksa pindah pada usia 13 tahun, dia terus berupaya untuk kembali ke Korea. Putri Deokhye yang lahir pada 1912 sebagai anak bungsu sekaligus putri satu-satunya raja terakhir Joseon, Kaisar Gojong dengan selirnya, Yang Gui In.

Dua tahun sebelum kelahirannya, ada tentara Kekaisaran Jepang yang mengepung Istana Gwang-bok-gong. Sementara para pejabatnya sedang berada di dalam Istana. Para pejabat Jepang tersebut memaksa kabinet Kaisar Soon Jong untuk menyetujui aneksasi Korea ke Kekaisaran Jepang.


Meski di bawah tekanan, Kaisar Soon Jong menentang ajakan tersebut, untuk bergabung dengan Kekaisaran Jepang. Setelah penolakan tersebut, pada tahun 1919, Kaisar Gojong ditemukan meninggal yang diduga diracun oleh Jepang.

Kemudian pada tahun 1925, saat Korea dikuasai oleh Jepang, Putri Deokhye yang berusia 13 tahun dipaksa meninggalkan negara dan juga keluarganya untuk mengenyam pendidikan. Namun, hal itu hanya siasat Jepang yang ingin menggunakan Putri Deokhye sebagai tawanan hidup.

Baca juga: Link Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Full Episode 1-12 Sub Indo, Ketika Para Pecundang Jadi Pejuang

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 3 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton Legal!

Baca juga: Link Nonton Drama The Girl Who Sees Smells (2023) Episode 1-24 Sub Indo, Tayang Resmi di iQIYI!

Putri Deokhye sejak saat itu merasa seperti hidup di dalam penjara. Sang Putri juga begitu merindukan kampung halamannya dan setelah menyelesaikan sekolah, ia melakukan beberapa upaya untuk kembali. Namun sayangnya, usahanya dihalang oleh Jenderal Han Taek Soo yang pro-Jepang. Suatu hari, Putri Deokhye bertemu dengan Kim Jang Han, teman masa kecilnya yang juga menjadi perwira tentara Jepang dan bagian dari gerakan kemerdekaan Korea.

Jang Han selalu berusaha membantu dengan merencanakan operasi rahasia untuk memindahkan Putri Deokhye ke Shanghai. Namun sayangnya, upaya mereka gagal karena Taek Soo mengetahui rencana tersebut. Setelah itu, Putri Deokhye akhirnya dipisahkan dari Jang Han dan dipaksa menikah dengan Pangeran Takeyuki.

Demikianlah informasi terkait Sinopsis Drama China The Last Princess (2023). Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU