Monday 6th of May 2024

Viral! Menang Lomba Nyanyi di Jepang Malah Dipajaki Oleh Indonesia: Bayar 4 Juta di Tahun Segitu!

×

Viral! Menang Lomba Nyanyi di Jepang Malah Dipajaki Oleh Indonesia: Bayar 4 Juta di Tahun Segitu!

--

Menang Lomba Nyanyi di Jepang Malah Dipajaki Oleh Indonesia

Cuitan pengguna twitter ini menjadi viral setelah menceritakan bagaimana dirinya yang berhasil menang lomba menyanyi di TV Jepang pada 2015 lalu dan mendapatkan piala, namun ketika piala tersebut sampai di Indonesia malah terkena pajak sampai 4 Juta Rupiah oleh Bea Cukai.

Fatimah pun tidak terima dan berusaha membuktikan jika itu adalah hadiah lomba. Ketika dirinya berhasil dipercaya oleh staff bea cukai, mereka malah 'meminta uang' kepadanya. Hal ini membuat Fatimah emosi dan disebut masih dendam hingga saat ini meskipun piala miliknya berhasil didapatkan tanpa membayar pajak.

Kejadiannya memang sudah beberapa tahun lalu, tapi Fatimah Zahratunnisa kembali membagikan ceritanya dan ramai dibahas di media sosial. Fatimah diketahui mengikuti ajang pencarian bakat di Jepang, 'I Can Sing in Japanese', pada September 2015 dan berhasil menang setelah mengalahkan 11 peserta lain dari sejumlah negara.


Baca juga: Spoiler Drama Korea Call It Love (2023) Episode 9-10, Hubungan Woojoo dan Dongjun Makin Membara

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 239 Bahasa Indonesia, Jiwoo Minta Sang Ibu Lakukan Sesuatu yang Rahasia

Baca juga: Link Nonton Drama The Girl Who Sees Smells (2023) Episode 1-24 Sub Indo, Tayang Resmi di iQIYI!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai kejadian tak mengenakkan yang dialami Fatimah Zahratunnisa  ketika menang lomba nyanyi di Jepang, namun disuruh bayar pajak oleh Bea Cukai Indonesia.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU