Wednesday 24th of April 2024

Update! Baca Manhwa Eleceed Chapter 151 Bahasa Indonesia Gangseok Hadapi Peringkat Atas Akademi

×

Update! Baca Manhwa Eleceed Chapter 151 Bahasa Indonesia Gangseok Hadapi Peringkat Atas Akademi

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu adalah salah satu orang yang hobi membaca komik? Tahukah kamu jika komik saat ini sudah berkembang pesat seiring dengan kemajuan teknologi. Kali ini kami akan membahas mengenai komik Eleceed chapter 151 yang sudah banyak dinantikan dalam Bahasa Indonesia.

Eleceed merupakan komik asal Korea Selatan. Seperti selayaknya komik Jepang, komik di Korea terdiri atas beragam genre seperti romantis, komedi, petualangan, aksi, fantasi, hingga horor.


Di Korea Selatan Sendiri, komik biasa disebut dengan manhwa. Manhwa ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan.

Baca juga: Link Nonton Drama The Girl Who Sees Smells (2023) Episode 1-24 Sub Indo, Tayang Resmi di iQIYI!

Baca juga: Baca Manga Bocchi The Rock! Anthology Chapter 10 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Kenalan Lama

Baca juga: Nonton Drama China The Girl Who Sees Smells (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Cinta yang Cukup Rumit

Jika kamu juga mengikuti komik yang satu ini maka kamu pasti sudah tak sabar menantikan update episode terbarunya. Maka kami akan memberikan link bacanya untukmu.

Sinopsis Komik Eleceed

Kayden adalah seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan, mendapati dirinya dirawat oleh Jiwoo setelah terluka melalui perkelahian. Ia memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah.

Sumber:

UPDATE TERBARU