Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 27, Gulio Parenti Sudah Tau Rencana Kang Mujin

×

Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 27, Gulio Parenti Sudah Tau Rencana Kang Mujin

--

Baca juga: Link Baca Webtoon Newbie Management Chapter 49 Bahasa Indonesia Pertarungan Cage dan Raja Iblis

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Jatuh Cinta Pada Istri Sepupunya


Baca juga: Sinopsis Webtoon Miss Overprotected, Romansa Pertemuan Iselle Blissha dan Rahan El Canox

Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 27

Secara garis besar, manhwa The Dilettante menceritakan kisah tentang Hana Lee, seorang agen kontrateorisme. Pada suatu hari, dia mendapati jika saudara kembarnya sudah meninggal dunia.

Hana Lee sendiri tidak bisa menerima kematian dari satu-satunya keraba di dunia ini. Dia pun berencana untuk mengungkapnya kebenaran dari kematian sang saudara.

Dalam perjalanannya mengungkap kebenaran, Hana Lee berurusan dengan Eunseong Yoo, pria misterius dan seorang bos mafia berdarah dingin, Giulio Parenti.

Sebelumnya, terlihat jika Hana mengambil informasi dari Oslo. Dia berhasil menghubungi Kang Mujin yang mana ternyata adalah Eunseong. Gulio Parenti sudah tau ada ancaman dan dia merasa harus menemukan Hana.

Itulah informasi mengenai spoiler manhwa The Dilettante chapter 27 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa mencoba membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU