Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 159 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Gratis

×

Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 159 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Gratis

--

ASCOMAXX.com – Ada update informasi terbaru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dari Webtoon Olgami (Trapped) chapter 159 season 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu genre manhwa yang populer adalah manhwa thriller. Manhwa tersebut dapat menarik hati pembacanya dengan cerita yang unik dan menarik. Selain itu, karakter-karakter dari manhwa thriller juga cukup sukses menarik minta pembaca, termasuk manhwa Olagami (Trapped).


Olgami telah menuntaskan season 3nya pada chapter 158 kemarin. Buat penggemar manhwa vampir yang satu ini maka kamu pasti tahu kalau Olgami akan hiatus 3 bulan lantaran kondisi kesehatan author. 

Baca juga: Baca Webtoon Marry My Husband Chapter 53 Bahasa Indonesia, Soomin Kembali Kacaukan Pernikahan Jiwon

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1125 Sub Indo, Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Spoilernya yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 163 Bahasa Indonesia, Taehoon Berhasil Menjadi Papa di Crew Runaway Family

Manhwa Olgami (Trapped) merupakan manhwa dengan genre thriller, fantasi, misteri, dan romantis. Manhwa tersebut populer di Korea dan memiliki berbagai judul lainnya yaitu Loop, Trapped, 陷阱, dan 올가미.

Manhwa Olgami (Trapped) ini adalah karya dari Haemuri dan diterbitkan di LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut sudah memiliki rating sebesar 9,75. Hingga sekarang, manhwa ini masih on-going di situs komik Naver.

Sumber:

UPDATE TERBARU