Monday 6th of May 2024

SUDAH RILIS! Link Nonton Film Horor Pulau Terkutuk (2023) Full Movie HD Sub Indo, Teror di Sebuah Pulau Terpencil

×

SUDAH RILIS! Link Nonton Film Horor Pulau Terkutuk (2023) Full Movie HD Sub Indo, Teror di Sebuah Pulau Terpencil

--

Pada saat mereka menemukan sebuah desa terbengkalai yang misterius di sana, mereka secara tidak sengaja merusak mantra lama yang ditempatkan untuk menahan roh jahat yang terperangkap di pulau tersebut.

Satu demi satu dari mereka dibuat menderita karena ada konsekuensi mengerikan dari kesalahan mereka. Dari perbuatan mereka yang merusak mantra itu membuat marah makhluk jahat yang membutuhkan darah manusia untuk tetap hidup.


Baca juga: Nonton Drama China 101 Marriages Episode 11-12 Sub Indo, Ikuti Kisah Romansanya di Youku!

Baca juga: Link Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Full Episode 1-12 Sub Indo, Ketika Para Pecundang Jadi Pejuang

Baca juga: Jam Buka XXI Cafe Ciputra World Surabaya Tahun 2023 Jadi Tempat Nongkrong Hits Buat Kamu yang Hobi Ngafe dan Nonton Film

Nonton Film Malaysia Pulau Terkutuk (2023) Full Movie HD Sub Indonesia

Nah, untuk kalian yang telah membaca sinopsis di atas pasti penasaran kan, dengan kisah selengkapnya. Tetapi, sebelum itu kalian harus sedikit bersabar. Karena film Malaysia berjudul Pulau ini masih akan direncanakan tayang pada 9 Maret 2023. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami berikan link trailer dan link nonton yang bisa kalian akses:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait nonton film Malaysia Pulau Terkutuk (2023). Film horor satu ini wajib kalian tunggu kehadirannya, karena memiliki kisah mencekam dalam ceritanya. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU