Thursday 9th of May 2024

Penyebab Pinjaman Julo Ditolak? Berikut Alasan dan Cara Mengatasinya

×

Penyebab Pinjaman Julo Ditolak? Berikut Alasan dan Cara Mengatasinya

--

Berikut ini adalah beberapa penyebab pinjaman Julo ditolak:

Baca juga: Link Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Full Episode 1-12 Sub Indo, Ketika Para Pecundang Jadi Pejuang


Baca juga: Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal episode 3, Ji Ningshuang dan Zhao Kang Hampiri Ye Chen!

Baca juga: Contoh Soal Ujian Sejarah Indonesia Kelas 12 dan Kunci Jawabannya Terbaru 2023, Dijamin Nambah Peluang Lulus Kamu

1. Masih Memiliki Pinjaman Lain

Jika namamu terdaftar memiliki pinjaman di aplikasi lain atau institusi lainnya, maka pihak Julo akan memilih untuk menolak pinjaman tersebut.

2. Pinjaman Lebih dari 30% dari Penghasilan

Perlu diketahui bahwa ketika mengajukan pinjaman di Julo, kamu akan diminta untuk mengisi form pengajuan pinjaman. Disana ada kolom penghasilan yang harus kamu isi dengan benar.

Jika pinjaman diajukan melebihi 30% dari total penghasilanmu, maka pinjaman akan ditolak karena dinilai berpotensi gagal bayar di kemudian hari.

3. Pernah Telat Bayar Tagihan

Jika kamu sebelumnya pernah mengajukan pinjaman di Julo dan pernah telat bayar tagihan, hal ini juga bisa menjadi penyebab mengapa pinjaman berikutnya akan ditolak.

4. Nomor HP Tidak Bisa Dihubungi

Pihak Julo akan menghubungi kamu melalui telepon ke nomor HP yang terdaftar pada saat pengajuan pinjaman. Jika nomor tersebut tidak bisa dihubungi maka pengajuan pinjaman dianggap gugur.

Sumber:

UPDATE TERBARU