Wednesday 1st of May 2024

Link Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Full Episode 1-12 Sub Indo, Ketika Para Pecundang Jadi Pejuang

×

Link Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Full Episode 1-12 Sub Indo, Ketika Para Pecundang Jadi Pejuang

--


Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi. Studio yang menggarap anime ini adalah Geek Toys dan diproduseri oleh Frontier Works, Pony Canyon, Studio Mausu, Hakuhodo DY Music & Pictures, BS11, Kadokawa, dan Geek Pictures.

Baca juga: Link Nonton Film Chupa (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Aksi Menyelamatkan Hewan Mitologi dari Bahaya!

Baca juga: Sinopsis Film Chupa (2023), Petualangan Seorang Anak Lelaki Menyelamatkan Hewan Mitos Misterius


Baca juga: Sinopsis Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022), Sudah Rilis di Netflix! Sebuah Drama Musikal Baru

Sinopsis Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Secara garis besar, anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu menceritakan kisah tentang Nick, seorang petualang berpengalaman yang partainya dipimpin oleh mentornya dan sosok ayah Argus.

Setelah menyelesaikan pekerjaan terakhir mereka, Nick menemukan sebagian dari uangnya telah hilang dan menyadari bahwa salah satu anggota partai adalah pelakunya. Yang mengejutkan, Argus memaafkan anggota tersebut dan malah mengusir Nick setelah dituduh menggelapkan dana.

Pada suatu malam setelah beberapa minggu dalam spiral ke bawah, Nick berakhir di sebuah bar lokal di mana takdir membawanya untuk bertemu dengan tiga petualang lainnya.

Setelah minum semalaman, keempatnya pun bersama dengan terikat pada pengkhianatan dan kemampuan mereka yang hancur untuk mempercayai siapa pun. Saat itulah Nick menetas ide untuk berempat membentuk sebuah partai.

Sumber:

UPDATE TERBARU