Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Film Chupa (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Aksi Menyelamatkan Hewan Mitologi dari Bahaya!

×

Link Nonton Film Chupa (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Aksi Menyelamatkan Hewan Mitologi dari Bahaya!

--

Akan tetapi, dalam perjalanan Alex yang awalnya lancar tiba - toba berubah menjadi petualangan yang tak terduga ketika dia menemukan seekor chupacabra muda yang tersembunyi di gudang kakeknya. Chupacabra adalah makhluk mitos yang dikenal sebagai vampir kambing karena kebiasaannya memangsa hewan ternak.

Dari sini lah petualangan Alex dimulai. Alex merasa kasihan dengan chupacabra yang terluka dan lemah. Ia bersama sepupunya kemudian memutuskan untuk menyelamatkan makhluk mitos tersebut dari orang-orang yang ingin membunuhnya. Namun, untuk melakukan misi penyelamatan tersebut, Alex dan sepupunya harus menjalani petualangan seumur hidup.


Baca juga: Link Nonton Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Pegawai kantoran yang Super Cool

Baca juga: Link Nonton Drama China Ren Sheng Zhi Lu (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo yang Tayang di iQiyi

Baca juga: Link Nonton Drama China The Science of Falling in Love (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

Lalu bagaimana petualangan Alex selanjutnya? Akankah dia berhasil? 

Link Film Chupa (2023)

Setelah membaca sinopsis dar film Chupa (2023) di atas pasti kalian sudah penasaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk itu kami akan memberikan kisah selengkapnya dengan menyertakan link nontonnya di bawah ini:

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU