Tuesday 7th of May 2024

Cara Delivery Order Menu Cinepolis Malang Town Square Lengkap Dengan Link Pesan Antarnya yang Pasti Promo

×

Cara Delivery Order Menu Cinepolis Malang Town Square Lengkap Dengan Link Pesan Antarnya yang Pasti Promo

--

ASCOMAXX.com – Malang adalah kota yang banyak jadi tujuan wisata di Jawa Timur. Karenanya tak heran fasilitas kotanya sangat lengka termasuk dengan adanya Bioskop. Berikut kami akan menyampaikan informasi mengenai cara delivery order menu Cinepolis Malang Town Square 2023 yang wajib kamu tahu.

Cinepolis merupakan restoran yang sepaket dengan teater pemutaran film sehinga kamu bisa menemukan jajanan menarik untuk digunakan sebagai teman menonton film favorit.


Sediakan snacking corner, Bioskop Cinepolis ini siap menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga.

Baca juga: Rekomendasi Menu Sushigan! Terbaru 2023, Nikmati Sushinya Dijamin Bikin Ketagihan!

Baca juga: Daftar Harga Menu Sushigan! Serpong, Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Appetizer, Sushi Roll, Hingga Ramen

Baca juga: Daftar Harga Menu Lawson, Singaraja Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Rasa Manis, Asam, Hingga Asin

Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Namun jika kamu mager, kini kamu bisa memesan jajanannya untuk nonton di rumah.

Alamat dan Rute Lokasi Bioskop Cinepolis Malang Town Square 

Alamat Lengkap Malang Town Square, Lt RF, Unit UA-03, Jl. Veteran No. 2, Penanggungan, Malang. Nah jika kamu mau mengetahui informasi selengkapnya silakan langsung saja ikuti informasinya berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU