Sunday 28th of April 2024

PROMO Lawson, Singaraja Jakarta Terbaru 2023, Nikmati Paket Hemat Mulai dari Rp28 Ribuan Aja

×

PROMO Lawson, Singaraja Jakarta Terbaru 2023, Nikmati Paket Hemat Mulai dari Rp28 Ribuan Aja

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu promo dari Lawson, Singaraja, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggala informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Link Nonton Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Pegawai kantoran yang Super Cool

Baca juga: Spoiler Drama Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo, Ai dan Songkhram Panik! Bergegas Pergi ke Rumah Sakit

Baca juga: Spoiler Drama BL Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4, Da Yeol Tertidur di Bahu Tae Hyun

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Jakarta adalah Lawson, Singaraja, Jakarta. Apa itu?

Tentang Lawson, Singaraja, Jakarta

Lawson, Singaraja, Jakarta merupakan salah satu toko kelontong dan tempat kuliner di area Jakarta. Tempat ini menjadi viral di berbagai media sosial karena rasanya yang enak dan juga berbagai menunya dinilai menarik.

Alamat Lawson, Singaraja, Jakarta

Kamu bisa menggunakan panduan google maps untuk mengunjungi Lawson, Singaraja, Jakarta. Alamat lengkapnya adalah berikut ini: Ruko Galeria, Jl. Singaraja Blok A No. 10, Cikarang, Bekasi.

Jam Operasional Lawson, Singaraja, Jakarta

Lawson, Singaraja, Jakarta buka setiap hari. Jam operasionalnya rata-rata dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga 20.15 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU