Sunday 28th of April 2024

Link Baca Manhwa The Bully In Charge 55 Bahasa Indonesia, Aksi Penyelamatan Baek Suzy

×

Link Baca Manhwa The Bully In Charge 55 Bahasa Indonesia, Aksi Penyelamatan Baek Suzy

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The Bully In Charge merupakan salah satu komik yang paling dicari. Memiliki kisah yang seru dan menarik, tak heran membuat komik ini paling ditunggu-tunggu updatenya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 55. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai 9,80 cukup tinggi dari total 37.135 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 16 Bahasa Indonesia: Kim Dan Mengungkapkan Kekagumannya Pada Jaekyung

Baca juga: Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kim Minjun Mulai Bertambah

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Full Chapter Bahasa Indonesia, Balik ke Bumi Demi Basmi Monster

Link Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 55 Bahasa Indonesia

Secara garis besar, manhwa ini bercerita tentang tokoh utamanya yang pasca drop out dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan hari-harinya bekerja di minimarket sembari belajar untuk ujian penyetaraan. Ketika sedang bekerja, ia diajak ribut oleh kawanan preman SMA, tetapi Daegeon mengalahkan mereka dengan mudahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU