Friday 29th of March 2024

Baca Manhwa The Bully In Charge Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Menangani Kasus Perudungan di Sekolah

×

Baca Manhwa The Bully In Charge Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Menangani Kasus Perudungan di Sekolah

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The Bully In Charge merupakan salah satu komik yang paling dicari. Memiliki kisah yang seru dan menarik, tak heran membuat komik ini paling ditunggu-tunggu updatenya. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai 9,80 cukup tinggi dari total 37.135 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 109 Bahasa Indonesia, Perez dan Tia Jadi Sorotan di Pesta Dansa

Baca juga: UPDATE! Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 58 Bahasa Indonesia, Jirou Merasakan Sesuatu di Acara Pesta

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 105 Bahasa Indonesia yang Makin Seru! Ada Perjamuan Spesial

Alur Cerita Manhwa The Bully In Charge

Secara garis besar, manhwa ini bercerita tentang tokoh utamanya yang pasca drop out dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan hari-harinya bekerja di minimarket sembari belajar untuk ujian penyetaraan. Ketika sedang bekerja, ia diajak ribut oleh kawanan preman SMA, tetapi Daegeon mengalahkan mereka dengan mudahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU