Wednesday 24th of April 2024

Benarkah Dana Bansos KLJ Turun Menjadi Rp300 Ribu? Begini Informasi Resminya

×

Benarkah Dana Bansos KLJ Turun Menjadi Rp300 Ribu? Begini Informasi Resminya

--

2. Jika dana KLJ 2023 tahap 1 cair pada Maret, namun besarannya berkurang menjadi Rp300 ribu per bulan, para penerima nantinya akan mendapatkan Rp900 ribu per orang untuk pencairan tiga bulan.

3. Jika dana KLJ 2023 tahap 1 cair pada April dengan besaran masih tetap Rp600 ribu per bulan per orang, maka penerima akan mendapatkan Rp2,4 juta per orang untuk pencairan selama 4 bulan.


4. Jika dana KLJ 2023 tahap 1 cair pada April dan ternyata besarannya jadi berkurang Rp300 ribu per orang per bulan, para penerima ini akan mendapatkan bantuan Rp1,2 juta per orang untuk pencairan selama 4 bulan.

Baca juga: Geger! Link Video Hello Kitty Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

Baca juga: Isi Pasal 351 KUHP yang Menjerat Mario Dandy, Mahfud MD Harapkan Pasal yang Lebih Tegas!

Baca juga: Profil dan Biodata Nissa Asyifa yang Diduga Hamil Anak Alshad Ahmad Kekasih Tiara Andini

Kapan Dana KLJ Cair?

Beredar rumor, jika Pemprov DKI Jakarta akan mengucurkan ketiga dana bansos itu pada tanggal 6 Maret atau terhitung awal Maret. Namun, semuanya hanya sekadar kabar angin belaka. Kemudian, juga beredar informasi jika dana tersebut akan cair pada tanggal 14 Maret. Namun lagi-lagi, hanya angin lalu saja.

Hingga menjelang pekan terakhir Maret ini, belum juga ada informasi terkait waktu penyalurannya. Terdapat kemungkinan, jika penyaluran dana Kartu Lansia Jakarta (KLJ) 2023 tahap 1 akan berlangsung pada April. Mengingat tahun lalu, dana bansos juga sempat terlambat hingga 8 April.

Sumber:

UPDATE TERBARU