Tuesday 23rd of April 2024

Dana Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Kapan Cair?, Begini Jawaban dari Dinas Sosial DKI Jakarta

×

Dana Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Kapan Cair?, Begini Jawaban dari Dinas Sosial DKI Jakarta

--

ASCOMAXX.com - Terbaru, Bantuan untuk lansia di Jakarta atau Kartu Lansia Jakarta (KLJ) dikabarkan akan cair bulan Maret 2023 awal. Namun, hingga kini kabar tersebut hanya angin lalu saja. Banyak masyarakat yang menunggu bantuan tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutan dari pencairan KLJ ini?

Dana bantuan sosial (Bansos) yang meliputi Kartu Lansia Jakarta (KLJ), KAJ, dan KPDJ tahun 2023 tahap 1 untuk pencairan dana hingga saat ini masih ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Pada kolom komentar akun Instagram Dinas Sosial (Dinsos) DKI, @dinsosdkijakarta, sudah digeruduk berbagai pertanyaan terkait cairnya dana tersebut.


Akun Instagram Dinas Sosial (Dinsos) DKI, @dinsosdkijakarta, menjelaskan jika saat ini bansos yang meliputi 3 bantuan tadi masih dalam proses pengolahan data. Warga juga diminta untuk menunggu informasi lebih lanjut dari Dinsos DKI.

Baca juga: Geger! Link Video Hello Kitty Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

Baca juga: Isi Pasal 351 KUHP yang Menjerat Mario Dandy, Mahfud MD Harapkan Pasal yang Lebih Tegas!

Baca juga: Profil dan Biodata Nissa Asyifa yang Diduga Hamil Anak Alshad Ahmad Kekasih Tiara Andini

"Untuk saat ini bantuan sosial Pemenuhan Kebutuhan Dasar (KLJ, KAJ, KPDJ) Tahun Anggaran 2023 masih dalam proses pengolahan data," tulisnya pada keterangan akun Instagram.

Sumber:

UPDATE TERBARU