Friday 3rd of May 2024

Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Full Episode Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

×

Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Full Episode Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

--

Sinopsis Donghua Legend of Martial Immortal

Secara garis besar, donghua Legend of Martial Immortal menceritakan ketika kaisar tertinggi martial immortal memberitahu ras iblis surgawi membahayakan alam fana. Hal ini terjadi karena hanya ada satu heavenly emperor dan ribuan emperor venerale.

Tetua wu changing di sekte Zhengyang  memerintahkan Ye Chen terkait warisan ratusan tahun sektenya untuk mengambil obat roh dari hutan monster. Namun adalam perjalanannya, ia harus menghadapi tubuh roh mistik dan membuat dantiannya rusak.


Ye Chen pun ditendang keluar oleh sekte, dihina oleh sesama murid, dan dicampakkan oleh kekasih sendiri. Bahkan Ji Ningshuang yang merupakan pasangannya pun mengakhiri hubungan.

Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Full Episode Sub Indo

Kalian bisa menontonnya di aplikasi nonton donghua favorit kalian dengan mengetikkan judul Legend of Martial Immortal. Kamu bisa kunjungi situs Anichin untuk ikuti kisah donghua Legend of Martial Immortal.

Baca juga: Spoiler Manhwa QUESTISM Chapter 79, Misi Kim Soo Hyun Setelah Cium Baek Chaerin!

Baca juga: Baca Manhwa QUESTISM Chapter 79 Bahasa Indonesia, Kim Soo Hyun Tak Sangka Misinya Lebih Brutal!

Baca juga: Episode Terakhir! Nonton Devil in Law Eps 17 Sub Indo, Happy Ending Pawinee dan Noppanai, Gak Jadi Mewek

Mudahnya, kalian juga bisa klik link yang akan kami berikan berikut ini. Jangan lupa sertakan https:// di bagian depannya ya.

anichin.vip/legend-of-martial-immortal/

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link nonton donghua Legend of Martial Immortal full episode sub indo. Semoga artikel ini bisa berguna untuk kalian semua yang membacanya ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU