Wednesday 24th of April 2024

Episode Terakhir! Nonton Devil in Law Eps 17 Sub Indo, Happy Ending Pawinee dan Noppanai, Gak Jadi Mewek

×

Episode Terakhir! Nonton Devil in Law Eps 17 Sub Indo, Happy Ending Pawinee dan Noppanai, Gak Jadi Mewek

--

ASCOMAXX.com – Bagi kamu yang suka sekali dengan drama Thailand, yuk ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena akan kami sajikan informasi mengenai final drama Devil in Law (2023) Episode 17.

Banyak yang penasaran dengan akhir kisah dalam pembahasan spoiler ending drama Devil in Law (2023) Episode 17. Beberapa penonton banyak yang penasaran apakah Nyonya Kuan akan berakhir di penjara atau rumah sakit jiwa? 


Nah, jika kamu sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah serunya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.

Baca juga: Jadwal Kapal Dorolonda Maret 2023 Terbaru, Disertai dengan Rute, Harga Tiket, dan Syarat yang Harus Dilengkapi

Baca juga: Update! Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53, Perkataan Angie Melukai Hati Livia!

Baca juga: Nonton Drama China Marriage 2023 Full Episode Sub Indo, Adaptasi Novel Karya Ye Feiye

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Salah satu drama yang memiliki banyak minat adalah drama Thailand. Drama Thailand sendiri sudah bisa disaksikan sekarang di Indonesia melalui berbagai platform streaming drama online, seperti Netflix, iQiyi, WeTV, dan masih banyak lainnya.

Sinopsis Drama Devil in Law (2023)

Devil in Law (2023) ini mengisahkan tentang Srikanda, adik Pawinee yang merupakan seorang wanita cantik yang sangat dibanggakan oleh ayahnya. 

Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Noppanai dan meskipun ayahnya tidak setuju, mereka memutuskan untuk kawin lari. Di tengah kerumitan itu Pawinee bertemu Srikanda ia sadar bahwa Srikanda terlihat lebih kurus dan tertekan hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU