Tuesday 16th of April 2024

Nonton Drama China Marriage 2023 Full Episode Sub Indo, Adaptasi Novel Karya Ye Feiye

×

Nonton Drama China Marriage 2023 Full Episode Sub Indo, Adaptasi Novel Karya Ye Feiye

--

ASCOMAXX.com –  Pembahasan berikut ini mengenai paparan sinopsis drama China Marriage. Ragam perilisan drachin yang mengusung tema romansa memang banyak menarik perhatian. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

Drama China yang menghadirkan Jin Ze dan Chen Sujun sebagai pemeran utamanya ini ternyata banyak menarik perhatian dan ditunggu-tunggu bagaimana kisah selengkapnya. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Drama yang juga dikenal dengan judul drama “101 Marriages / 101 次抢婚” telah menggelar upacara syuting bersama para pemain dan juga staf. Drama ini telah memberikan informasi resminya jika akan dibintangi oleh Jin Ze dan Chen Shujun, serta Deng Chuxuan, Liu Dexi, Bai Kairui, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nonton No Math School Trip Episode 3 Sub Indo, Saksikan Keseruan D.O dan Kawan-kawan!

Baca juga: Link Nonton Variety Show No Math School Trip Full Episode Sub Ino, Dibintangi D.O Exo Juga Loh!

Baca juga: Nonton Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Episode 11 Sub Indo, Inglis dan Teman-teman Hadapi Ancaman Mengerikan!

Diketahui drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari novel karya Ye Feiye “Love You, My Land Is Dead”. Dalam perilisannya, drama satu ini disutradarai oleh Wang Ziming dan diproduksi bersama oleh Yuanshi Culture, Lingyu Media, Qingwu Feiyang, dan Jiyun Culture.

Sumber:

UPDATE TERBARU