Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia, Jin Woo Mimpi Buruk Tentang Pertarungannya!

×

Spoiler Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia, Jin Woo Mimpi Buruk Tentang Pertarungannya!

--

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya. Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game.

Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. Hal tersebut menyebabkan dia menjadi pemburu peringkat – S dalam wakt yang singkat. Pada saat ini seluru dunia menginginkannya, akan tetapu dia mengklain hanyalah leveler Solo.

Spoiler Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia


Pada chapter 10, Jin Woo melaksanakan ujian barunya. Dibantu dengan monsternya yang mengaku-ngaku pintar. Monster Jin Woo pun juga memimpin para prajurit mereka yang mempelajari sifat manusia. Lalu ada pertarungan atau babak baru Jin Woo akan dimulai.

Baca juga: Nonton Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Episode 11 Sub Indo, Inglis dan Teman-teman Hadapi Ancaman Mengerikan!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 9 Sub Indo, Akankah Inuta Bisa Bangkit Kembali?

Baca juga: Update! Link Nonton Running Man Episode 646 Sub Indonesia, Kenangan Istimewa di Kota Dongducheon!

Pada akhir chapter terlihat Jin Woo yang sedang memikirkan  pertarungan hingga terbawa mimpi. Dalam mimpinya dia harus menghadapi Monarch Distructions. Dia berjuang mati - matian untuk memenangkannya. Akan tetapi sayangnya itu hanya mimpi.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai link baca dari manhwa Solo Leveling Special chapter 11 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU