Saturday 20th of April 2024

Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 9, Inuta Sedang Meratapi Keterpurukannya

×

Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 9, Inuta Sedang Meratapi Keterpurukannya

--

Sinopsis Drama Jepang Akai Ringo (2023)

Secara garis besar, drama Jepang Akai Ringo (2023) menceritakan kisah tentang Jepang pada era Reiwa XX, di mana aktivitas seksual adalah ilegal.

Inuta Hikaru, seorang siswa teladan yang ayahnya adalah direktur Divisi Penegakan Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, menyaksikan sesuatu yang mengejutkan di klub yang dia kunjungi untuk pertama kali bersama temannya.


Baca juga: Cara Pesan Delivery Pat Bing Soo Korea di Sidoarjo, Tak Perlu Jauh Jauh ke Korsel Untuk Cobain Kenikmatannya

Baca juga: Daftar Harga Menu CGV Focal Point Medan Terbaru 2023, Camilan Popcorn Untuk Menemani Nonton

Baca juga: Gaji Karyawan Rocket Chicken Indonesia Terbaru 2023, Untuk Semua Posisi dari Part-Time Hingga SPV

Ada banyak orang yang menikmati seks dengan banyak alkohol dan musik! Dan diantara mereka adalah idola favorit Inuta yaitu Misora.

Di depan pemandangan yang tidak biasa ini, dorongan yang tidak pernah dia rasakan mengalir di sekitar tubuh Inuta. Akankah Inuta melakukan pelanggaran?

Bocoran Dorama Akai Ringo Episode 9

Pada episode 8 sebelumnya, menampilkan kembali Inuta yang kembali bersama dengan Kanna dan ternyata ayah dari Inuta ini juga pernah menjalin hubungan terlarang dengan Kanna.

Pada epsiode 9 akan melanjutkan bagaimana Inuta dan kedua temannya menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada Inuta. Apakah mereka mampu dan Inuta kembali bangkit?

Jadwal Tayang Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 9

Drama Jepang Akai Ringo (2023) merupakan salah satu drama Jepang terbaru dengan genre romantis dan remaja. Drama ini sebenarnya adalah adaptasi dari manga dengan judul sama karya Murata Koji.

Serial drama Akai Ringo (2023) dijadwalkan tayang pada 23 Januari 2023 dengan total 10 episode. Drama ini tayang per episode dengan durasi 30 menit melalui platform resmi ABC.

Sumber:

UPDATE TERBARU