Friday 29th of March 2024

Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Perilisan Resmi di LINE Webtoon!

×

Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Perilisan Resmi di LINE Webtoon!

--

Sinopsis Manhwa Perfect Marriage Revenge

Manhwa Perfect Marriage Revenge menceritakan perjalanan romantis Han In-joo, yang terluka oleh tindakan suaminya karena sang suami selingkuh dengan adik tirinya dan dia ingin membalas dendam.

Han In Joo bertekad untuk lebih dekat dengan calon suami saudara perempuannya dan membalas perbuatan keji suami dan saudara tirinya tersebut.


Iju Han tidak yakin di mana letak kesalahan hidupnya. Setelah menjadi pewaris bisnis kaya raya, dia sekarang menjadi ibu rumah tangga biasa yang perhatian utamanya adalah mertuanya yang cerewet dan pekerjaan rumah tangga.

Baca juga: Sinopsis Domme (2023), Film Semi Filipina Terbaru Dibintangi Oleh Ava Mendez, Ali Asistio, dan Mark Anthony Fernandez

Baca juga: Sinopsis Money Shot: The Pornhub Story (2023), Kesuksesan dan Kontroversi di Situs Streaming Pornografi Terbesar Dunia!

Baca juga: Sinopsis Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san (2023) Kisah Cinta Unik Masachika Dengan Cewek Blasteran Rusia

Namun, hal-hal berubah menjadi jauh lebih tragis, ketika dia menemukan suaminya mengakui cintanya kepada saudara tirinya. Hancur, dia melarikan diri, kemudian naasnya ditabrak mobil dan dibunuh.

Tetapi ketika dia membuka matanya, dia menemukan bahwa dia terbangun setahun yang lalu di masa lalu, sebelum hidupnya serba kacau balau. Diberi kesempatan kedua dalam hidup, Iju bersumpah akan membalas dendam, bertekad untuk mengambil kembali semua yang hilang darinya dengan menikahi calon suami adiknya.

Han In Joo bertekad untuk lebih dekat dengan calon suami saudara perempuannya dan membalas perbuatan keji suami dan saudara perempuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU