Friday 26th of April 2024

Spoiler Running Man Episode 646, Perjalanan Seru ke Dongducheon dengan Para Member!

×

Spoiler Running Man Episode 646, Perjalanan Seru ke Dongducheon dengan Para Member!

--

ASCOMAXX.com – Perjalanan yang menyenangkan! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton program reality show Running Man episode 646 sub Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Running Man merupakan salah satu acara ragam terbaik Korea. Dimana dalam acara ini nantinya terdapat berbagai macam misi untuk bisa memenangkan hadiah yang telah disediakan. Tidak hanya itu biasanya juga mereka akan mendatangkan bintang tamu yang menambah daya tarik penonton untuk menonton acara ini.


Baca juga: Spoiler Komik Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 25, Putaran Pertama Shin Chou-Young dan Jung Jin-Cheol!

Baca juga: Spoiler Drama BL All the Liquors Episode 7-8, Akhir Kisah Cinta Antara Ji Yoo dan Ki Hoon

Baca juga: Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ayah Gui Xiao Tidak Setuju Hubungannya dengan Lu Chen

Dimana dalam episode kali ini para penonton akan diajak untuk menikmati musim panas yang akan segera datang. Jadi para anggota akan melakukan berbagai hal seru dalam menyambut musim panas tersebut.

Spoiler Running Man Episode 646

Yang Se Chan mengajak pemirsa untuk datang ke Dongducheon, ini adalah kota tempat dimana Se Chan berasal. Dia berbagi kenangan di masa lalunya ketika salah satu apartemen Dongducheon dibangun, dia sering kesana hanya untuk naik lift. Sontak, semua anggota tertawa dengan kisahnya.

Lalu, para anggota mengunjungi tempat atraksi tersembunyi di Dongducheon. Dia menemukan tempat dengan suasana dan interior persis seperti di Amerika di berbagai sudut. Tidak hanya itu, saat mereka berkeliling semua warga Dongducheon sangat ramah terhadap para anggota.

Sumber:

UPDATE TERBARU